DOWNLOAD PES 2012
ni contoh screen shot pes 2012

PES 2012
Pro Evolution Soccer 2012 (PES 2012 disingkat dan dikenal secara resmi sebagai World Soccer: Winning Eleven 2012 di Asia) adalah edisi kesebelas dalam seri Pro Evolution Soccer dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Langit Biru. Lionel Messi, yang telah menjadi bintang sampul untuk seri PES sejak 2009, akan digantikan oleh Cristiano Ronaldo. Kekurangan terbesar dalam permainan tahun lalu, seperti pembela yang tidak realistis lebih cepat dari penyerang dan rekan setimnya / kiper AI adalah tetap untuk sebagian besar, tapi kiper masih memiliki momen aneh braincramps dan Butterfingers. Mereka tidak terjadi di mana saja cukup dekat untuk menghambat pengalaman, tetapi kekurangan yang ada, fitur:
Tim AI telah menjadi lebih benar untuk hidup pada pertahanan dan pelanggaran - Tim Anda memainkan lebih kohesif
Baru Off-the-bola-kontrol - Ambil kontrol lebih dalam situasi bola mati untuk mengelola tim Anda strategi
Menandai posisi membela zonal dan ditingkatkan secara besar-besaran - Pemain dipaksa untuk bekerja lebih keras untuk membagi pembela
Collision detection dirombak - Para fisik tingkat atas sepakbola ditangkap
Grafis yang diperbarui lagi-Gerakan, representasi wajah dan pitches telah dibangun di atas
perbaikan besar-besaran tahun lalu
System Requirements :
- OS: Windows XP Service Pack 3 and above. Latest Direct X installed
- Video Cards: Nvidia GeForce 6600 and up, ATI Radeon X1300 and above
- RAM: 1 GB minimum. 2GB recommended
- Pentium 2.4 GHZ single core
- Available Disk Space of around 8 GB
- Sound Cards: DirectX 9c and up compatible
1. Unrar.
2. File hasil download formatnya ISO, jadi untuk melakukan instalasi PES 2012, akan harus mount dahulu filenya menggunakan Daemon Tools atau program sejenis lainnya.
3. instal .msukan serial number..
4.copy cracknya di tampet anda menginstal pes tsb.
contohnya (C:)program files > konami> pes 2012.
5. slesai tinggal maenin dehh....
klo yang mau silahkan download dibwah ini..
>>DOWNLOAD<<
klo serialnya silahkan download di bwah ini..
0 komentar:
Posting Komentar